-->

Modul PKB SMP Lengkap Semua Mapel


Registrasi SIM PKB Guru belumlah usai, namun tak dapat dipungkiri bahwa program pengembangan keprofesian berkelanjutan ini siap dilaksanakan. Setelah lebih dulu hadir dalam Modul PKB SD Kelas Bawah/Atas dan Modul PKB TK/PAUD, kini terbitlah Modul PKB SMP Lengkap Semua Mapel.
Modul PKB SMP Lengkap Semua Mapel dejarfa.com
Modul PKB SMP Semua Mapel
Menimbang pentingnya keberadaan bahan ajar ini, Tim Pengembang Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan telah menyelesaikan review dan revisinya terhadap modul yang dulunya dikenal dengan mo-dul guru pembelajar.

Modul PKB SMP tentu menjadi sangat penting keberadaannya bagi peserta diklat pengembangan profesi, hal ini tak lain karena buku ini merupakan bahan ajar dan bacaan wajib bagi seluruh peserta SIM PKB Guru khususnya bagi rekan-rekan yang mengajar pada jenjang sekolah menengah pertama.
Selain memudahkan dalam pelaksanaan Diklat, bahan ajar ini kehadirannya juga meringankan beban keuangan guru terutama bagi mereka yang berstatus sebagai guru honorer dan guru pada sekolah non plat merah (Sekolah Swasta). Ini karena Modul PKB SMP tersedia dalam bentuk file yang artinya bisa digunakan tanpa harus mencetaknya.

Bayangkan jika buku ini berbentuk cetak, dengan tebal rata-rata 300 halaman bergambar tentu bukan harga yang murah jika harus mencetak setiap modulkompetensi sebanyak 10 kompetensi. Menjelang pelaksanaan Diklat Pengembangan Keprofesian berkelanjutan, ada baiknya jika para guru pembelajar memiliki modulnya sesuai dengan mata pelajaran dan keprofesiannya masing-masing.

Karenanya, berikut admin bagikan modulnya, untuk mapel yang belum terdapat pada daftar ini harap bersabar. Secepat admin bisa, maka modulnya akan diperbaharui di bagikan juga.
  1. Modul PKB Bahasa Inggris SMP
  2. Modul PKB Matematika SMP
  3. Modul PKB PPKN SMP
  4. Modul PKB IPA SMP
  5. Modul PKB IPS SMP
  6. Modul PKB PJOK / Penjas SMP
  7. Modul PKB Bahasa Indonesia SMP
Demikian unduhan Modul PKB SMP Lengkap Semua Mapel, Jika anda memilika rekan pada jenjang sekolah dasar dan PAUD/TK mungkin sebaiknya andan juga mengunduh Modul PKB SD Kelas Bawah/Atas dan Modul PKB TK/PAUD. Semoga Bermanfaat.

Silahkan berkomentar terkait artikel di atas, biasakan membaca sebelum berkomentar. Komentar yang sama atau tidak terkait dengan artikel tidak disetujui