-->

Modul PKB Bahasa Indonesia SMP Revisi 2017

Program pendidikan dan pelatihan (Diklat) merupakan bagian penting dari pengembangan profesi pendidik dan tenaga kependidikan. Pelaksanaan Diklat bagi guru B. Indonesia juga tidak lepas dari bahan ajar berupa Modul PKB Bahasa Indonesia SMP Revisi 2017.

Peningkatan mutu pendidikan akan berhasil dengan baik apabila ditunjang oleh mutu guru yang baik. Peran guru sangat dibutuhkan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, kehadiran guru profesional akan mampu memberikan “kesejahteraan pedagogik” kepada setiap peserta didik yang akan meningkatkan kecerdasan bangsa.
Modul PKB Bahasa Indonesia SMP Revisi 2017 dejarfa.com
Modul PKB Bahasa Indonesia SMP
Modul PKB Bahasa Indonesia jenjang SMP berisi materi pembelajaran bahasa indonesia di sekolah menengah pertama (SMP), telah disusun sesuai Standar Kompetensi Guru yang diturunkan dari Permendikbud No 16 Tahun 2007.

Modul ini dilengkapi dengan aktivitas pembelajaran yg terintegrasi dengan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK). Pendidikan karakter sudah menjadi sebuah gerakan pendidikan di sekolah untuk memperkuat karakter siswa melalui harmonisasi olah hati, olah rasa (estetik), olah pikir (literasi), olah raga (kinestetik). Implementasi Gerakan PPK ini dapat berbasis kelas, berbasis budaya sekolah berbasis masyarakat.

Modul ini juga dilengkapi latihan berisi masalah dan kasus untuk mengukur pemahaman dan melatih keterampilan peserta.

Materi yang dipaparkan dalam modul PKB Bina SMP dapat menjadi acuan kegiatan pembelajaran yg bermanfaat menambah wawasan bagi Anda, tentu saja hal itu bisa berimplikasi pada pembelajaran efektif di dalam kelas.

Bagi bapak/ibu guru peserta SIM PKB, berikut admin bagikan unduhan modulnya lengkap.
KK-JDemikian Modul PKB Bahasa Indonesia SMP Revisi 2017. Mungkin Bapak/Ibu juga tertarik untuk memiliki Modul PKB SMP Semua Mapel. Semoga Bermanfaat.

Silahkan berkomentar terkait artikel di atas, biasakan membaca sebelum berkomentar. Komentar yang sama atau tidak terkait dengan artikel tidak disetujui