-->

Modul PKB Bahasa Inggris SMP Revisi 2017

Modul PKB Bahasa Inggris SMP merupakan versi revisi 2017 dengan semangat dan tujuan mendukung terlaksananya Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (SIM PKB Guru). PKB merupakan salah satu faktor penentu dalam upaya peningkatan kinerja guru dan tenaga kependidikan yang muaranya ada pada peningkatan prestasi peserta didik.

Pengalaman negara berkembang menunjukan bahwa keikutsertaan guru serta tenaga kependidikan dlm program pengembangan kompetensi dapat meningkatkan kualitas guru maupun tenaga kependidikan secara signifikan. Untuk melaksanakan program pengembangan ini diselenggarakan kegiatan diklat tatap muka maupun program diklat dalam jaringan (Daring/E-Learning), karenanya diperlukan modul-modul penunjang. PPPPTK Bahasa sebagai lembaga pengembangan pemberdayaan tenaga pendidik dan kependidikan perlu melengkapi sarana maupun prasarana diklatnya, salah satunya modul atau bahan ajar.
Modul PKB Bahasa Inggris SMP Revisi 2017 dejarfa.com
Modul PKB Bahasa Inggris SMP
Modul Bahasa Inggris SMP ini telah disusun bersama guru-guru terpilih dengan melibatkan perguruan tinggi, yang berisikan pembahasan mengenai karakteristik, potensi, bekal ajar awal serta kesulitan belajar siswa, mengintegrasikan penguatan pendidikan karakter seperti modul-modul pkb lainnya yaitu karakter religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, integritas.

Modul B. Inggris SMP ini bisa juga digunakan sebagai bahan bacaan mandiri tanpa kehadiran pengajar/mentor dengan pembahasan yang mudah dipahami dimana materi yang dikembangkan meliputi kajian pedagogik dan kajian profesional.

Melalui Modul PKB Bahasa Inggris diharapkan PTK mampu meningkatkan kemampuannya (kompetensinya) dalam mengidentifikasi karakteristik, potensi bekal ajar awal siswa serta mampu memberikan solusi terhadap kesulitan belajar peserta didik.

Secara umum, cara penggunaan modul ini pada setiap Kegiatan Pembelajaran disesuaikan dengan skenario setiap penyajian mata diklat serta dapat digunakan dalam kegiatan pembelajaran guru, baik itu moda tatap muka penuh maupun tatap muka In-On-In.

Untuk mengunduhnya, silakan pilih salah satu atau seluruhnya pada tautan di bawah.
Demikian Modul PKB Bahasa Inggris SMP, jangan di lewatkan untuk mengunduh juga Modul PKB SMP Semua Mata Pelajaran. Semoga Bermanfaat.

Silahkan berkomentar terkait artikel di atas, biasakan membaca sebelum berkomentar. Komentar yang sama atau tidak terkait dengan artikel tidak disetujui