-->

Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar SD SMP SMA Tahun Pelajaran 2018-2019

Menyambut datangnya tahun ajaran baru maka diperlukan SK Pembagian Tugas Mengajar yang baru pula, baik jenjang SD, SMP maupun SMA. Guna mempermudah pembuatan SK dimaksud kami bagikan contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Tahun Ajaran 2017-2018.

SK PBM Guru dejarfa.com
Contoh SK Pembagian Tugas
Dalam menyusuk Surat Keputusan tentu didalamnya termuat radaksional berupa dasar hukum dan perundang-undangan yang mendasari SK tersebut. Dalam contoh SK ini telah termuat dasar hukup berupa permendikbud ataupun undang-undang lainnya mengikuti perkembangan yang ada.

Format SK ini berbentuk word dan excel sehingga memudahkan dalam pengeditan atau perubahan edentitas sesuai dengan kondisi sekolah masing-masing. format surat ini juga telah dilengkapi dengan 3 file lampiran yaitu lampiran 1 berupa penugasa guru, lampiran 2 berupa penugasan wali kelas dan lampiran 3 berupa penugasa guru piket.

Bagi rekan-rekan yang memerlukan contoh SK Pembagian Tugas Guru sebagai dokumen administrasi rutin sekolah, admin sediakan pada tautan di bawah ini.
Demikian Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar SD SMP SMA Tahun Pelajaran 2017/2018. Guna menyambut ajaran baru mungkin anda tertarik untuk membaca Juknis PPDB Kembidbud dan Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Anti Bentrok. Semoga bermanfaat.

Silahkan berkomentar terkait artikel di atas, biasakan membaca sebelum berkomentar. Komentar yang sama atau tidak terkait dengan artikel tidak disetujui