-->

Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Tahun Pelajaran 2018/2019

Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok tahun ajaran 2018/2019 (Otomatis) - Setiap awal semester pekerjaan rutin yang selalu dilakukan dan cukup membuat kepala pusing salah satunya adalah membuat jadwal pembagian tugas atau jadwal pelajaran. Dalam pembuatan jadwal pelajaran atau roaster ini sering terjadi bentrok, hal ini dikarenakan banyak hal misalnya jumlah rombel yang banyak, guru yang tidak hanya mengajar pada satu satuan pendidikan dan atau hal lainnya yang sifatnya berbeda-beda di tiap satuan pendidikan.

Tak heran jika dalam pembuatan jadwal memerlukan waktu yang tidak sebentar bahkan kadang harus direvisi berulang kali sehingga jadwal pelajaran benar-benar jadi dan siap untuk diterbitkan.
Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Benrok 2017 semester 2
Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Benrok
Karenanya untuk menghindari terjadinya bentrok, ada baiknya kita menggunakan aplikasi pembuat pelajaran anti bentrok ini sebagai solusi dalam membuat jadwal pelajaran baik itu untuk SD, SMP maupun SMA. Aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis ini berbasis excel sehingga memudahkan dalam proses penyesuaian dengan situasi dan kondisi sekolah masing-masing.

Aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis dengan excel ini sangat mudah digunakan dan tentunya tidak akan terjadi bentrok pembagian jam di tiap kelas atau roaster.

Aplikasi Jadwal Pelajaran otomatis dengan excel terbaru ini dilengkapi daftar mata pelajaran serta nama guru yang mengampu matpel tersebut dan tentunya dapat di edit dan disesuaikan dengan sekolah masisng-masing.  Selain itu juga terdapat rekapitulasi jumlah jam mengajar atau JJM untuk setiap guru dan jumlah jam mengajar tiap kelas. Hal ini tentu akan sangat bermanfaat dalam penyusunan jadwal pelajaran di sekolah bapak / ibu. Bagi yang ingi mencoba aplikasi ini silahkan di unduh pada tautan di bawah ini.
Download Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Untuk SD
Jadwal Pelajaran SD Kelas 1 s.d 6 
Download Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Untuk SMP
Download Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Untuk SMA/SMK
Untuk menghadapi tahun ajaran baru, mungkin anda akan tertarik memiliki Juknis PPDB Kemdikbud dan Contoh SK Pembagian Tugas Tahun 2018/2019. Semoga bermanfaat. 

12 komentar

Tlg email ke catur19740720@gmail.com

apanya yang dikirim? kan diatas ada tinggal di unduh

cara pakai nya gimana mas,,cuma input nama guru dan mapel aja atau gimana?? kurang faham

Input Nama Guru kemudian Mata pelajaran yang di ajar pada kolom sebelahnya, isikan juga jam dan hari mengajar. jika sudah baru isi jadwal peljarannya, jika terjadi bentrok jam mengajar maka akan ditandai warna merah

Terimakasih gan, bermanfaat aplikasinya.
Cuman saya ada sedikit kendala ni, saya kan ingin menambahkan satu kolom baris baru untuk menambah jam pelajaran, karna di tmpt saya jam pljnya ada 9 jam, jadi kan saya buat kolom baru dibawah kolom jam peljaran ke 5, jadi maslahnya pas saya masukkan kode guru di kolom baru tadi selalu berubah MERAH jika di atas kolom tadi ada kode guru yg sama, pdhl kan beda jam nya, cara mengaturnya gimana ya, untuk setting supaya tidak merah warnya ?
Mohon solusinya gan, Thanks before

Sudah diisi semuanya, tapi jadwal belum juga otomatis keisi. Itu bagaimana ya, Min? Fast responce, please

Bagi yang ingin memodifikasi silakan di atur-atur dan disesuaikan dengan kondisi sekolahnya masing-masing.

Ini jadwal pelajaran anti bentrok, buka jadwal pelajaran otomatis. penggunaannya ada di komen atas

susah download aplikasinya pak....

Silahkan dicoba

Pakai komputer atau laptop, jangan pakai smartphone

yulius kandi praing delete 9/08/2018 11:12:00 AM

Susah downloadnya Bang... Kal bisa tolong kirim jadwal untuk SMK dan administrasi Guru ke ke alamat ini. yuliuskandi@gmail.com. Trima kasih

Silahkan berkomentar terkait artikel di atas, biasakan membaca sebelum berkomentar. Komentar yang sama atau tidak terkait dengan artikel tidak disetujui